Senin, 16 September 2013

Beberapa hari yang lalu tepatnya, hari Jumat tanggal 13 September 2013 SMK Kimia Industri Theresiana Semarang kedatangan tamu yang spesial. SMK Kimia Industri didatangi oleh permen “KISS” dan IBC FM. Dalam rangka promosi mereka bekerjasama dengan OSIS SMK Kimia Industri mengadakan beberapa lomba untuk dihadirkan di SMK Kimia Industri dengan tema KISS go to School. Acaranya cukup meriah, lomba yang dihadirkan antara lain : three point shoot, and then KISS jingle dance and the finally is mading.

Lomba three point shoot dan dance memanfaatkan lapangan SMK KI yang cukup luas. Three point shoot bebas diikuti oleh siapapun. Banyak siswa maupun siswi yang sangat antusias mengikuti three point shoot ini. Setelah diseleksi hingga final, hanya ada 3 pemenang yaitu juara 1, 2 ,dan 3. Three point shoot diselingi oleh lomba dance. Dance anak-anak SMK Kimia Industri gak di sangka-sangka sangat istimewa. Ada bakat-bakat yang luar biasa dari dance anak SMK Kimia Industri. Seperti biasa lomba dance juga hanya ada 3 pemenang, juara pertama di raih oleh Yulita kelas 12 TP, juara dua oleh Anggita kelas 12 C dan juara dua diraih oleh dance group (Aji-Evasus) kelas 10.



Setelah itu, ada lomba mading. Lomba mading ini di ikuti per kelas. Jadi, setiap 1 kelas menampilkan 1 mading. Mading yang dibuat juga unik-unik. Bertemakan pemen KISS dan sekolah.

Dari lomba-lomba yang diberikan, KISS memberikan apresiasi. KISS memberikan hadiah yang lumayan besar jumlahnya. Hal ini menjadikan antusias siswa siswi SMK Kimia Industri semakin bertambah. Acaranya di rancang seheboh mungkin dengan konsep KISS. KISS juga bagi-bagi permen gratis untuk warga Kimia Industri. Acara KISS ditutup oleh flash mop“joget cesar” oleh seluruh siswa siswi SMK Kimia Industri. “Joget cesar”nya heboh banget hingga terjadi 5 ronde




Check it out the video "Goyang Cesar ala SKiTherS"
In Friday so special. Thanks KISS

By.Wulan (Item)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar